BlogWalking, BlogReading: Ayo Jalan-Jalan ke Blog-Blog Ini! =)

22:47:00

Sehari yang dilewati penuh dengan kegiatan pasti melelahkan. Tapi ketika kegiatan itu bermakna, hmm, waktu jadi terasa berharga, dan hal itu menyenangkan sekali. =)

Seperti layaknya Senin yang biasa, kuliah penuh dari jam 10 pagi sampai setengah 4 sore. Poet, my beloved darlaa would treat me and office fellas for her birthday. My boss(es) just available in 5pm. Sembari menunggu, ngobrol seru sama Mbak @gigihrc tentang buku (yang akhirnya merembet kemana-mana sih, =P). Dia menulis everythings related with books. This is her photos from her blog: http://bacabukubagus.wordpress.com

 Untuk penggemar buku-buku karya pengarang asing, hm, this blog obviously will fit to you. Resensinya cukup singkat, karena ia memilih untuk tidak men-spoil para calon pembaca buku tersebut. Oh ya, sebagian besar buku yang diresensi juga ada link e-booknya loh. Jadi ga usah empet nunggu + nabung sekian lama untuk baca karya-karya bagus yang sudah diresensi. 

Time passed by, mbak Gigih pun akan berangkat nonton Robin Hood (Good movie, another kind of Hood version. I love this bloody, manly Robin Hood). Saya pun menuju kantor, mau numpang documenting data buat skripsi, sekalian nunggu orang kantor pada ngumpul untuk makan-makan. Senyampang (anyone use this word? Ini padanan kata indonesia baku untuk sembari) mendata, ternyata bang @aldosianturi sedang online. Wah, kesempatan yang oke nih. Saya ingin ngobrol beberapa hal yang udah kepo abis gara-gara Twit kemarin2.

Siapa sih Aldo Sianturi? Dia orang yang pertama kali saya tahu akun twitternya karena penawaran pencantuman nama di album Sore. Iya, Sore yang itu, yang band indie itu, yang lagu-lagunya mantab jaya! Ternyata eh ternyata bang Aldo ini adalah orang yang ada di balik Sore, White Shoes & The Couple Company dan band lain di bawah bendera PURAPURA Records. Bang Aldo sendiri sudah malang melintang di dunia per-label-an sekian lama (berapa lama yak? lupa. hehe), mulai dari Universal Records sampai Aksara Records. Gimana ceritanya kamu bisa ketemu orang ini Vin? Ahaha. Kalo jodoh mah, ga bakal kemana. Hehe.Ini nih ketemu pertama kali..
Ini foto di halaman BlackBird Coffee & Pancake, Jl. Imam Bonjol 125 Surabaya, rekanan Gathotkaca Studio. Sebelah kanan sendiri adalah bang Joseph Sudiro, bassis Vox yang punya BlackBird. Sebelah kirinya itu bang Aldo Sianturi. Selain saya yang nyempil di belakang, mereka-mereka ini pemenang Lomba Photo Mantab Jaya yang kami adakan. Cerita lengkap lomba photo-nya bisa dilihat di sini. Bang Aldo sedang di Surabaya dalam rangka pembicara MarkPlusFestival 2010. Nah, lusanya, bang Aldo bikin sharing session tentang Indiepreneur, yang bisa temen-temen baca di http://aldosianturi.com

 *Music Sharing Session di Surabaya, bareng @aldosianturi, @afimotik, @ninilmotik, mas Bambang Morning After, mas MayoVOX*
Kalau teman-teman concern di musik, pengen enlightment di bidang entrepreneurship, atau banyak hal yang berkaitan global-local, central-peripheral topic, blog bang Aldo ini jelas wajib baca. Sip! Pengalamannya jelas jauh lebih kaya dibanding saya, dan hal ini tercermin pada tulisan-tulisannya.

My bosses ready to go after their meeting, dan kami sekantor pun makan-makan di Leko *spesialis iga penyet* (itu tagline-nya loh. hehe). Setumpuk doa buat Poet.... Cup-cup-mwah!

P.S: Love to share these fellas!
=*

You Might Also Like

2 comments

  1. setumpuk kecup sayang buat kamu :*

    ReplyDelete
  2. Jalan jalan juga ke blog saya gan dan ayo tukar link bersama saya.
    http://blog-medianet.blogspot.com/2014/09/ayo-tukar-link-gratis-bersama-masrolicom.html

    ReplyDelete