#bongkarcelengan Kamu Sekarang Juga!

14:05:00


Mulai dari semalam, mendengar, melihat berita di twitter, di televisi, semua bikin miris, sedih, campur jadi satu.
Inginnya sih ikut terjun ke lapangan, tapi gak punya kemampuan.
Ingin menyumbang duit sebanyak-banyaknya, tapi akhir bulan, duit menipis.

Ketika mau buang ingus, di sebelah tempat tisu ada botol minuman yang aku jadikan celengan.
Hmm, oke, ini saat yang tepat untuk membongkar celengan. 
Saya pun mengajak sahabat terdekat yang saya tahu mengumpulkan koin juga.
Hasil celengan saya, Indri & @kantifiona Rp 259.700.
Alhamdulillah.
Hasil bongkar celengan ini saya transfer ke ‎​REK MANDIRI 1270005340680 a/n joseph sudiro. 
Bang Joseph ini sahabat yang sedang berada di Jogja, siap untuk langsung menyalurkan dana ini. 

Tidak hanya celengan saya, indri atau Kanti, rasanya ini saat yang tepat untuk #bongkarcelengan milik semua orang.
Jika ada yang mau dibantu ngiketin uang koinnya jadi seribuan, sekalian nyalurin hasil #bongkarcelengan kamu, saya siap kok. 
SMS aja, Vinka Maharani : 08563163696

Saya sudah bergerak, kamu?

You Might Also Like

0 comments