Ya, Saia!

16:49:00

*mengacungkan tangan dengan muka gembira =D

Alhamdulillah, akhirnya ngetik juga untuk blog yang sudah saia daftarkan sebulan lalu. hehe. Bukan karena malas, bukan karena tak ada waktu. Tapi.... Menata hati terlebih dahulu. Jyahahaha.


Yep. Blog ini dibuat dalam rangka untuk mempermudah siapa saja yang mencari saia, ingin mengetahui siapa itu Vinka Maharani, pengen kenal atau kontak-kontakan juga boleh. Yang iseng juga ga dilarang kok. Saia tidak ingin anda susah-susah nyari akun Facebook saia, Twitter, Plurk, etc. Karena menurut saia, info yang ada d situs-situs tersebut hanya parsial. Sepotong atau bahkan hanya serpihan. Salah besar ketika anda menilai saia hanya dari akun-akun situs pertemanan atau short blogging.


Nilailah saia dari cara saia berpikir.
Nilailah saia dari tulisan-tulisan saia. Tenang saja. Apa yang ada di tulisan, itu sama persis dengan apa yang ada di otak dan di hati saia. This is the purely me.

Jikalau kita (saia dan anda) diberi kesempatan untuk bertemu muka, wah itu memang cara paling objektif untuk mengenal satu sama lain. Tetapi ketika hal ini tidak mungkin, cara paling adil yang saia tawarkan adalah melalui blog ini. =)

Iyes, saia Vinka. Vinka Maharani Kasmadi. Seringnya sih cuma Vinka Maharani. Ada fase dan saat tertentu saia menggabung kedua kata itu (untuk akun twitter dan plurk misalnya) menjadi vinkamaharani. Terkadang pula tulisannya menjadi VinkaMaharani. Tetapi tidak ada yang berbeda satu sama lain. Semuanya membuat saia bangga dengan nama pemberian orangtua tercinta.

Blog ini akan berisi apapun yang berhubungan dengan saia. Jangan heran kalo mendadak saia meng-upload foto penampilan saia sehari-hari. I love fashion much. Jangan mencelos juga ketika saia menulis puisi-puisi yang menyayat, sinis ataupun sarkastis. My mom reads poet to make me sleep. Jangan melongo juga kalau saia bercerita tentang hidup saia yg so..... drama series. Hwehe. Yes, many people have said 'bout it. Sekarang sudah sampai season 14 anyway. =P

Hmm. Sudah cukupkah basa-basinya?

Cukup panggil "Vinka Maharani?".
Dan kujawab lantang, "Ya, Saia!".

You Might Also Like

3 comments