Terngiang-ngiang: Empat Mata - d'Bagindas

09:01:00

Sejak perjalanan ke Jogja untuk pameran WISDOM di UGM kemarin, lagu yang satu ini sudah riwa-riwi di playlist teman saya, yang jadi playlist semobil. Selalu ketawa ngakak ketika lagu ini diputar. Ketawa, tapi ya lama-lama hapal sendiri dan ikutan nyanyi. 
Eh, 2 minggu lalu pas karaoke malah ada yang request lagu ini. Ya udah deh, semakin sukses lagu ini terngiang-ngiang di kepala.

Saya tidak pernah anti terhadap salah satu aliran musik, atau band tertentu, atau lagu tertentu. Jujur aja, saya bisa kok menyanyikan lagu ST 12 selancar saya nyanyi lagu Bruno Mars. Menurut saya, nggak ada itu aliran yang merusak aliran lain. Eksistensi masing-masing ada masanya, ada segmennya. Yang menarik adalah, saya malah tertarik ingin belajar main gitar (dengan sungguh-sungguh) setelah mendengarkan lagu ini. Sepertinya tidak terlalu sulit dan bisa dipelajari. Setelah pindah tempat tinggal ini beres penataannya, saya akan menghadiahi diri sendiri dengan sebuah gitar. 
Ayey!

Mengutip twit dari Wimar Witoelar pagi ini:
"A song is not a song until you sing it, 
atttude is not attitude until you express it."
 =)

Saya persembahkan Empat Mata dari d'Bagindas! 
Ayo nyanyi semuaaaaa.....
Hati ini.. Tak mampu lagiii.. lebih lama.. tuk memendam rasaaaa.....

You Might Also Like

0 comments